welcome to blog darta lover

welcome to blog darta lover
" darta pain_lover"

Rabu, 23 Februari 2011

PERSAHABATAN

href="file:///C:%5CDOCUME%7E1%5Cuser%5CLOCALS%7E1%5CTemp%5Cmsohtmlclip1%5C01%5Cclip_filelist.xml" rel="File-List">

     “Budi Mulia, aku akan menuntut ilmu disini selama 3 tahun... semoga tiga tahun itu aku akan menjadi masa-masa yang indah”
      Aku pun melangkah kan kakiku memasuki gerbang sekolah, tampak oleh aku bangunan yang agak usang tetapi memiliki arti yang tinggi, Murid-murid yang sibuk mencari kelasnya masing-masing.Tiba-tiba... aku mencium sesuatu yang wangi bagai wangi Bidadari.... ternyata seorang gadis melintas didepan aku. Rambutnya yang indah, seolah-olah berlambai-lambai karena ditiup angin. Kulitnya yang putih dan parasnya yang cantik membuat aku menjadi mempersona. Tetapi, tiba-tiba ada suara dan tepukan-tepukan yang membuat aku terkejut.
      “Hai, Rudi kan? Gila dah sudah SMA tapi badan masih kecil hahahA.....BERCANDA”,kata orang itu kemudian aku melihat kearah suara itu dan ternyata dia adalah salah seorang teman aku waktu diSD.
      “Oh... kamu toh,  eh dah tau belum kita dapat kelas yang mana?”, tanya teman aku.
      “Belum, aku baru nyampai nih, kita cari bersama-sama saja”, kata aku.
      Kemudian kamin pergi kesalah satu bangunan dan mencari nama kami pada kertas yang ditempel pada setiap jendela kaca kelas, 
      “Hai ketemu!!! Disini! Nih ada nama kamu dan nama aku”, teriak teman aku.
      Kemudian kami masuk kedalam kelas, dan ternyata sudah banyak yang datang, Kami bingung mau ngambil tempat duduk yang mana, setelah beberapa saat Kami setuju ngambil tempat duduk disini.
       Setelah melepas rasa lelah, aku pun mulai memperhatikan sekelilingku, kelas aku memiliki ukuran yang cukup besar, bersih dan aku merasa aku akan betah belajar dikelas ini.
        “Wah... bisa betah nih aku belajar disini, kata aku.
        Aku kemudian menolehkan wajahku kearah teman aku, sembari malu kerana dilihatin oleh teman-teman sekelas.
         Beberapa kemudian Wali kelas masuk dan memberikan arahan-arahan serta daptar pelajaran. Kemudian waktu istirahat, aku dan teman aku pergi kekantin sekolah, kemudian kami menyantap makanan yang telah kami pesan.
          Setelah bel berbunyi, kami pun masuk kedalam kelas dan belajar hingga waktu menunjukkan pukul 13.00 wit dan saatnya untuk kembali kerumah masing-masing.
********

Tidak ada komentar:

Posting Komentar