welcome to blog darta lover

welcome to blog darta lover
" darta pain_lover"

Rabu, 23 Februari 2011

Hari Minggu Hari Yang Indah

Hari minggu pagi, pada hari itu saya dan ketut pergi untuk bermain bola biliar di Dsbujaga, Sampai ditempat biliar saya saya langsung main bola biliar.
Asiknya main bola biliar , saya sampai lupa waktu sampai-sampai hari menjadi siang, perut saya menjadi terasa lapar, Dan saya langsung pulang kerumah, di jalan saya menemukan sebuah dompet berwarna Hitam, dan saya langsung melihat isi dompet tersebut,tau-tau uang sebesar Rp 50.000,00.
Dan saya tidak jadi pulang kerumah saya, dan saya menjadi berubah pikiran, saya pikir-pikir lebih baik saya kewarung dari pada saya pulang kerumah haya untuk makan,setibanya di warung saya langsung beli nasi gorene,capcai, dan lain-lain.
Setelah saya selesai makan saya dan ketut langsung pergi ketempat biliar itu lagi, dan di sana saya bertemu dengan teman-teman saya,
Dia menanyakan “kamu habis dari mana?”
Dan Saya jawab “saya dari warung”
Dia tanya lagi “ngapai kamu kewarung?”
Saya jawab “saya lapar”.
Teman saya “Ooo....... lapar”.
Lalu saya dan teman-teman saya langsung bermain biliar sesudah saya selesai main biliar saya langsung pulang kerumah.
Sesudah dirumah saya langsung mandi, selesai mandi saya langsung berpakian. Setelah selesai berpakian saya langsung menyalakan TV, acaranya sinetron Dono, selesai nonton acaranya Dono saya langsung cari –cari siara yang saya suka yaitu Abdel dan Temon Bukan SuperStar, setelah selesai nonton sinetron saya langsung tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar